Senin, 09 November 2015

SW tidak menuliskan inisial pada tersangka Pembuangan Bayi

ads

Sumber: Suryamalang.com

Sebuah berita yang sangat menghebohkan warga Wajak. Tulisan yang ditulis oleh Sylvianita Widyawati di Suryamalang.com yang ia beri judul "Bayi yang Ditemukan di Wajak itu Ternyata Dibuang oleh Ibu Muda Ini" sungguh membuat kita sebagai orang tua terpukul. Pasalnya seorang ibu tega membuang anaknya sendiri. Sayangnya juga pemberitaannya terlalu tegas dan tidak ditutup-tutupi. Ia langsung memaparkan bahwa tersangka benarnama Ika Mufida tanpa menyembunyikan identitas seperti IM atau Bunga seperti dipemberitaan-pemberitaan pada umumnya. Kalau anda tidak percaya baca selengkapnya berita yang dipostingnya pada Jumat, 13 maret 2015 pukul 22:43 WIB.



+--------------------------------------------------------------------------------------------------+

SURYAMALANG.COM, WAJAK – Polisi akhirnya menangkap ibu pembuang bayi di Desa Patokpicis, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jumat (13/3/2015)., sekitar pukul 15.00 WIB.

 Namanya Ika Mufida (20), warga Dusun Klakah desa setempat.
"Pelaku sudah kita tangkap dan akan kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Malang," jelas Kapolsek Wajak, AKP Endro Sujiat kepada SURYAMALANG.COM.
Rumah Ika, hanya berjarak sekitar 100 meter saja dari lokasi penemuan bayi.
Menurut AKP Endro, pihaknya sudah curiga pelaku yang membuang bayi ini adalah warga sekitar.
“Setelah hujan, di jalanan tempat penemuan tidak ada jejak kendaraan. Sehingga diperkirakan adalah orang sekitar lokasi dengan cara berjalan kaki. Ternyata benar,” kata AKP Endro.
Ika mengaku, bayi perempuan berbobot 3,2 kg itu diperoleh dari hasil hubungan di luar nikah.
Kehamilan Ika sendiri tak diketahui oleh keluarga. Tersangka selama hamil selalu mengenakan daster, dan memang tak terlihat seperti orang hamil.


 +--------------------------------------------------------------------------------------------------+



Demikian berita yang menggegerkan warga wajak dan sekitarnya. Ingat segala kejahatan pasti akan mendapatkan ganjarannya.

SW tidak menuliskan inisial pada tersangka Pembuangan Bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Inisialbas

 

Top