Senin, 07 Desember 2015

Kabar Pemilu 2015

ads

Sebuah kabar dari KPUD-MALANGKAB.go.id tentang pemilu

Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2015 Segmen Komunitas Masyarakat

Untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi masyarakat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2015, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Malang mengadakan kegiatan sosialisasi dengan segmen komunitas masyarakat yang dilaksanakan pada tanggal 28 – 29 Nopember 2015 bertempat di Kawasan Wisata Sumber Pitu, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon. Kegiatan sosialisasi dihadiri lebih kurang 200 (dua ratus) orang undangan yang berasal dari Komunitas Trail Cukal Adventure Club (CAC), Komunitas Pramuka Sakawana Bakti dan Komunitas Perempuan Kecamatan Ngantang.
Acara dibuka oleh Ketua Penyelenggara PPK Pujon, dilanjutkan sambutan KPU Kabupaten Malang yang diwakili oleh Komisioner KPU Kabupaten Malang, Taufik. Dalam sambutannya Taufik mengharapkan dengan diadakannya sosialisasi segmen komunitas masyarakat dapat menggugah kesadaran masyarakat dan komunitas/kelompok untuk berpartisipasi aktif dan menggunakan hak pilihnya dalam Pilbup Malang 9 Desember 2015 mendatang. Kemudian paparan Komisioner Divisi Sosialisasi, Abdul Holik, SH. tentang target partisipasi dan tantangan yang dihadapi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2015. Kegiatan hari pertama ditutup dengan game dan pembagian souvenir kepada peserta.
Hari kedua tanggal 29 Nopember 2015 acara ditutup dengan bakti sosial dan pembagian brosur kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Pujon, Kecamatan Pujon

Kabar Pemilu 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Inisialbas

1 komentar:

Klinik Rawat Inap Wajak Husada
Fasilitas :
- UGD 24 jam
- Persalinan 24 jam
- Rawat inap
- Rawat jalan
- Laboratorium
- ECG atau rekam jantung
- Khitan gratis untuk anak yatim
Alamat : Jl. Panglima Sudirman No. 220, RT 2, RW 4, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang
Telp : 0341 - 9334347.

 

Top